Sabtu, 12 Maret 2016

CARA MENCAIRKAN UANG GOOGLE ADSENSE MELALUI TRANSFER BANK


Postingan kali ini saya ambil dari kisah saya pribadi ceritanya pada tanggal 12 Januari 2016 akun google adsense saya menerima pemberitahuan seperti ini  :

Kemudian saya klik dan dialihkan ke halaman seperti ini :
Gambar ke 2 diatas artinya kita harus memasukan PIN yang kita terima dari POS Indonesia,
( gambar diatas hanya contoh saya ambil dari google).

Singkat cerita sesuai judul diatas cara mencairkan uang google adsense melalui transfer bank saya melihat pemberitahuan pengiriman PIN pada tanggal 12 Januari 2016 dan mendapatkan PIN dari POS pada tanggal 17 Februari 2016 itu berarti 4 Minggu Lebih ya ?
kemudian saya masukan PIN nya untuk memverifikasi alamat tersebut kemudian kode diterima atau berhasil.

selanjutnya jika saldo akun adsense anda sudah mencapai ambang pembayaran yaitu 100$ atau lebih itu artinya uang anda sudah bisa dicairkan atau diambil. pada waktu itu itu saldo saya 122$ dan google Adsense memberitahukan bagaimana anda mencairkan uang saldo tersebut.  tanda pemberitahuannya gak jauh beda dengan verifikasi alamat.

Kemudian saya pilih Metode Pembayaran melalui transfer Bank kebetulan pada saat itu saya menggunakan Rekening Bank BRI yang sudah tersedia dipilihan metode tersebut.
Nah selanjutnya jika sudah selesai mengisi formulir, berikutnya anda akan diminta Verifikasi Transfernya, artinya berapakah pihak google mentransfer uang pada hari itu caranya anda bisa tanyakan langsung ke bank anda, atau anda bisa cek di internet banking dengan cara pilih mutasi rekening dan disana anda akan melihat transfer dihari itu dari Google. pada saat itu saya ditansfer 501IDR atau 501 Rupiah. 
Setelah kita tahu jumlah transfer dari Google selanjutnya kita isi di metode pembayaran tadi yang belum selesai disana ada pilihan isian jumlah uang yang ditansfer google. waktu itu saya pilih angka 501IDR kemudian Klik OK diterima dan berhasil.

Selanjutnya kita tinggal menunggu Uang saldo adsense yang akan dibayarkan 122$ saldo saya, dan pada tanggal 21 Februari 2016 saya menerima pemberitahuan dari google Adsense nya bahwa Uang saldo saya sudah dkirim ke Rekening Bank anda, gambarnya seperti ini :



Nah jika sudah seperti itu tandanya kita masih dalam tahap masih menunggu sampe ke Rekening bank kita, terlihat gambar diatas terkirim 21 Feb 2016 dan pada saat itu nyampe ke rekening saya pada tanggal 25 Februari 2016 lumayan lama ya, al hasil Alhamdulillah saya bisa bayar setoran Kredit motor hehe .... 


Mungkin hanya itu yang bisa saya share, jika ada kata-kata yang kurang dimengerti mohon dimaafkan ya, karena saya tidak pandai merangkai kata. disini saya sedang belajar membuat artikel Blog. akhir kata saya ucapkan Salam Sukses Google Adsense ...
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tags : 

Google Adsense,Cara Mencairkan,Mencairkan Uang,Dari Google,Dari Google Adsense,Cara Mencairkan Uang,Adsense Di,Adsense Via,Mencairkan Pendapatan,Pendapatan Google,Pendapatan Google Adsense,Uang Dari,Google Adsense Via,Adsense Melalui,Mencairkan Pembayaran,Cara Mudah,Mencairkan Pendapatan Google,Google Adsense Di,Cara Mencairkan Pendapatan,Uang Dari Google,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar