Senin, 20 Juni 2016

Komentar Gambar Lucu untuk Perang Gambar Facebook Terbaru ( Versi Bahasa Sunda Banten )

Hay Sobat dumay yang maniak FB :) ! Pertama kalinya saya posting Gambar komen lucu FB ini ..
meskipun masih dalam tahap belajar membuat editan gambar komen lucu fb ini .. saya paksakan untuk posting gambar-gambar tersebut. Gambar Lucu Komen fb ini saya edit sendiri lo bukan hasil rampasan di blog orang atau copas blog orang tapi untuk bahan dasarnya sih saya ambil dari google Image  hehe cuman tambah tulisan doank . untuk hasil yang sudah saya buat  Suka atau tidaknya kembali pada diri anda masing - masing hehe yang penting sudah berusaha.

Awal dari ide ini muncul ketika Saya Update Status banyak yang komentar berupa gambar, kemudian saya kepikiran untuk meniru komentar tersebut berupa gambar juga. saya coba buat sendiri dan hasilnya lumayan bagus hehe Silahkan pilih dan Save Image As gambar dibawah ini untuk persiapan Perang Gambar:

Komentar Gambar Lucu FB Personil JKT48
Gambar diatas menunjukan suatu keadaan kebingungan atau bertanya-tanya apa yang terjadi pada komentar lainnya "Aya Naon Sih ?" artinya " Ada Apa Sih ?"
Komentar Gambar Lucu FB Prabowo Marah
"Saha Eta? Wanian Amat" Artinya "Sapa tuh? Lancang Sekali" gambar komentar ini menunjukan suatu kemarahan pada mereka yang komennya terlalu menyindir. 
Komentar Gambar Lucu Status FB Personil JKT48
"Kadieu Bro! Cipok Heula Yeuh" Artinya " Kesini Bro! Cium Dulu Nih
Gambar Lucu Komentar FB Bayi
Gambar Lucu Komentar " Ciyus Loe ?
Gambar Komentar Lucu FB Seorang Pejabat
" Mangga " Artinya " Silahkan "
Komentar Gambar Lucu FB sedang Menyapu
" Puas Budak.. Bener-bener Ngabala " Artinya " Busyet Bro .. Benar-benar nyampah "
Komentar Gambar lucu fb Pejabat mengusir orang gila
Komentar Gambar Lucu Presiden RI
" Coba Sih Budak Bere Sabun Tuh " Artinya " Tolong sih ... Mereka Kasih Sabun tuh "
Komentar Gambar Lucu Facebook Pejabat Marah
" Gandeng Dak !! " Artinya " Berisik Woy "
Komentar Gambar Lucu FB Hewan
"Geura Kadieu, Aing Geus Siap dipleuk" Artinya "Sini Saya, Dah Siap dipeluk"
Komentar Gambar Lucu FB Monyet Kepo
"Saha Eta " Artinya " Siapa Tuh "
Komentar Gambar Lucu FB Sapi Ketawa 1
" Asa Hayang Seuri Dak " Artinya " Kayak, Pengen Ketawa Bro "
Komentar Gambar Lucu FB Sapi Ketawa 2
Hi..hi ....hi 
Komentar Gambar Lucu FB Pejabat Ahok
"Ah Jadi Malu "
Komentar Gambar Lucu FB Hewan
" Ya Tuhan Berilah Hamba Kekuatan "
Komentar Gambar Lucu FB Pejabat Prabowo
" Kasih Dia Sabun "
Komentar Gambar Lucu FB Hewan
"Ngomong Naon? Bisik di Kepret " Artinya " Ngomong apa? Nanti Gue Tampar"
TAGS :
Gambar Lucu,Dp Bbm,Lucu Dan,Kumpulan Gambar,Lucu Terbaru,Foto Lucu,Kata Lucu,Gambar Dp,Gambar Dp Bbm,Bikin Ngakak,Lucu Gambar,Dp Bbm Lucu,Gambar Lucu,Komentar Facebook,Untuk Komentar,Lucu Untuk,Lucu Untuk Komentar,Kumpulan Gambar,Gambar KomentarGambar Lucu Untuk,Untuk Komentar Facebook,Komentar Gambar,Komentar Di,Lucu Komentar,Di Facebook,Perang Gambar,Gambar Di,Komentar Lucu,Lucu Dan,Komentar Status,Gambar Lucu Komentar,Lucu Komentar Facebook,Kumpulan Gambar Lucu,Gambar Kata,Gambar Komentar Lucu,Lucu Untuk Komentar Facebook,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar